WELCOME TO FERA FRUJYER DA VANILALAFHE BLOG'S PLEASE USE INTERNET EXPLORE TO OPEN

MY LIVE,MY MIND,MY DAY,MY DREAM: ":: HOLIDAY :: VACANCES :: FEIERTAG :: DÍA DE FIESTA :: LIBURAN :: " part 5

Sabtu, 04 Juli 2009


BACA NOVEL AKH HEHEHE

Seharian gw baca novel eclipse , lanjutan dari twilight .
Seru sih apalagi gw udah penasaran ceritanya gimana , walau udah tau akhirnya bela bakal jadi vampire juga, karena gw ngintip akhir dari novel breaking dawn (twilight seri terakhir).
Di novel ini banyak banget ngebahas tentang Jacob yang berusaha ngerebut Bella dari Edward, juga kembalinya Victoria , si Vampire yang mau bunuh Bella. Seru sih , tapi sayang gw ga suka Bella dlam beberapa cerita di novel ini, karena sikap Bella yang mendua, Edward dan Jacob. Dan beberapa cerita kurang gw ngerti , apalagi banyak alur mundurnya, jadi bingung ngebayanginnya hehehe. Tapi gimana pun gw suka kok novelnya , karena gw suka yang berhubungan dengan twilight, hehe. Mungkin gw dah jadi twilighters kali ya ?? hehehe, atau mungkin ada kenangan manis saat nonton film Twilight ini hehe.
So liburan baca ? why not, asal jangan baca rumus aja dah , pusing gw hehehe.

0 Comments:

Post a Comment