WELCOME TO FERA FRUJYER DA VANILALAFHE BLOG'S PLEASE USE INTERNET EXPLORE TO OPEN

MY LIVE,MY MIND,MY DAY,MY DREAM: ":: HOLIDAY :: VACANCES :: FEIERTAG :: DÍA DE FIESTA :: LIBURAN :: " part 4

Kamis, 02 Juli 2009


wahahahah

sebagai orang yang telah lulus TK gw merasa malu haduh², ternyata sekarang ngelipet kertas aja ga bisa hahaha
hari ini gw belajar bikin origami, untuk ngisi waktu luang dan ceritanya ingin memanfaatkan kertas-kertas bekas yang ada, tapi malah bikin berantakan ahaahaha. gw penasaran banget tuh ma origami bentuk kupu-kupu, cuz udah 2-3 jam gw nyoba ga bisa-bisa, tadi bisa c tapi cacad ahahaha kasian kupu-kupunya ga tega gw hehhe. ada juga bentuk origami lain yang gw temuin ada kelinci, anjing, merak, dan origami bentuk kantong gitu. Tapi otak gw dah cukup strees ma tuh kupu-kupu mungkin besok gw coba lagi deh hehehe. ohya ini gambar pola²nya, kalau mau silahkan dicoba

0 Comments:

Post a Comment