WELCOME TO FERA FRUJYER DA VANILALAFHE BLOG'S PLEASE USE INTERNET EXPLORE TO OPEN

MY LIVE,MY MIND,MY DAY,MY DREAM: ":: HOLIDAY :: VACANCES :: FEIERTAG :: DÍA DE FIESTA :: LIBURAN :: " part 2

Rabu, 01 Juli 2009


Kali ini, gw mau ngebahas tempat lagi nih yaitu : KOTA WISATA, lokasinya ada di cibubur. Nah kota wisata ini banyak arena rekreasinya, tapi gw tertarik dengan “KAMPUNG-KAMPUNG” yang nyediain barang-barang gitu. Nah disini ada banyak kampung kaya “kampung Indonesia,yang terbagi menjadi beberapa dearah besar diantaranya Jawa, Sumatra , Kalimantan, Makasar, dan lain-lain. Ada juga luar negerinya , yaitu kampung China, Amerika, Jepang. Tapi yang paling terkenal itu ya kampung China, mungkin karena bangunan unik dan pedagang yang rame Cuma disini doank. Kalo kampung Indonesia rame tapi bangunannya biasa aja , ga ada ciri khas gitu. ohya barang dagang yang dijual di kampung – kampung ini juga macam-macam. Dari mulai kaos. Makanan, kerajinan tangan sampai boneka asli dari mongol juga ada. Harganya juga ya bersaing lah , mungkin kalo yang jago nawar bisa murah, tapi sayang gw ga jago nawar² hehehe. Area nya ga terlalu luas, jadi jangan heran kalo kalian jalan sering balik ketempat yang sama. Kalo kampung Amerika dan Jepang , sepi banget pedagangnya, hmm kenapa ya ? padahal ada tempat tapi ga dimanfaatkan, bangunan di kampung Jepang n Amerika juga lucu kug malah dikampung Amerika ada kereta-keretaan hehehe. Asalnya gw ga mau ke kampung Jepang n Amerika cuz sepi , kan jadi aga –aga gimana gitu. Tapi akhirnya gw penasaran juga hehe, setelah jalan terus muterin kampung Amerika eh ternyata ada danau dibalik kampung-kampung itu. Ada juga menara, tapi sayang kayanya ga terurus jadi pintu buat naik tangganya itu dihalangin. Hmm ada juga perahu-perahuan disitu, tapi gw ga mau akh main perahu udah sore jadi pulang deh hehe.

0 Comments:

Post a Comment