WELCOME TO FERA FRUJYER DA VANILALAFHE BLOG'S PLEASE USE INTERNET EXPLORE TO OPEN

MY LIVE,MY MIND,MY DAY,MY DREAM: ":: HOLIDAY :: VACANCES :: FEIERTAG :: DÍA DE FIESTA :: LIBURAN :: " part 1

Minggu, 28 Juni 2009



Wiiiih libur telah tiba hore² hore hore…
Hahaha
Ngapain ya ???
Hmmm gw mu sedikit curhat tentang liburang gw, ya siapa tau bisa jadi referensi buat yang baca hhe
Bagian pertama ini gw mu ngasih tau tempat yang seru buat libur
Yaitu “ANCOL”
Hmm kayanya udah tenar banget ya ni tempat , tapi gw saranin klu kesini jangan sendiri ya ! lebih seru bareng temen, kenapa ??

soalnya klo sendiri


1. ga asik, cengo/bengong sendiri doank


2. lumayan banyak tempat yang bagus buat narsis, (kaya gw tuh) jai klo kita sendiri susah dapetin foto kita plus tempat bagusnya hehe


3. biar lebih aman, ya zaman sekarang kan tingkat kriminalitas banyak tuh, klo sendirian punya potensi lebih besar buat jadi korban. ckckck


4. susah senang bersama , hhe sapa tau kita kehabisan uang buat beli something gitu kan bisa minjem temen dulu haha.





oke sekarang w mau coba review tempat yang ada diancol


1. jembatan atau deramaga ::


lumayan panjang dan melelahkan plus kepanasan klu jalan di dermaga ini apalagi siang-siang huft. tapi klo bareng temen sih ya seru lah, ohya sayang nih dermaga gini malah dikotori oleh tangan² jail. hehehehe cuz sebagian kayu²nay udah dicoret-coret. kebanyakan sih nyoret-nyoret pernyataan cita kaya digambar ini " RICO saiank MELY 27-03-2009 " model kaya gin nih banyak banget ! ada juga yang ditolak atau apa gitu curhat disini , haduh parah ya tangannya jail ckckckck. sebenernya gw juga mau nyoret² sih , tapi ga bawa spidol hahaha ^^v !


dari dermaga ini bisa liat ubur² n ikan² kecil yang banyak lhooo, tapi harus sabar n liat situasi airnya, jernih apa butek gitu. hho



2. naik perahu hho


harga naik perahu aslinya Rp.10000,- (sepuluh ribu) tapi entah mengapa hhe, kata abang² perahunya jadi Rp 5000,- (lima ribu) katanya sih karena masih pagi , hho . beruntungnya dateng pagi hehehe. Akhirnya gw ma rombongan cewe naik perahu, muter² laut hhe. sama kaya dijembatan kita bisa liiat ikan n ubur² , truz klo mau bawa ubur²nya tinggal minta aja ma abang perahu buat nangkepin , gratis koq. tapi harus bawa tempat ya , biar

ga nyiksa ubur² juga. Gw jg sempet megang ubur-uburnya, kenyal itu kaya jeli. tapi karena gw n temen ga da yang bawa tempat jadi ya dilepasin deh . Ohya dari perahu kita bisa liat pemandangan yang bagus juga lhoo . ini contonya gedung-gedung pencakar langit klo diliat dari sini kecil ya ??! hhe, keliatan juga bianglala dufan nih , tapi kecil juga hhe. Ohya kita juga bisa narsis ala TITANIC di perahu ini kata abangnya ! hhha sayang gw ga ama pacar jadi ga mau hehehe.



3. pantai


disini gw bisa main air hehehe


tapi ada pantai satu lagi, pas kesana udah aga sore, mau nunggu sunset ! hho tapi dari pada bosen nunggu akhirnya temen² berinisiatif main benteng hahaha (ada yang ga tau ?? tanya aja ma gw di fera.frujyer@yahoo.com ntar dijelasin hahaha ) seru banget tapi cape lari² dipasir , rasanya berat bgt. Tapi gw berhasil mengenai 1 orang dan tim gw menang hore !! ^^.


cape bgt , sunset bentar lagi menjelang udah siap² Foto aja hahaha, tapi anak cowo kelas gw malah main cebur²an alhasil semuanya cowo kecuali embah nyebur (embah lagi saki katanya). Sunset menjelang narsispun datang hahaha





0 Comments:

Post a Comment