WELCOME TO FERA FRUJYER DA VANILALAFHE BLOG'S PLEASE USE INTERNET EXPLORE TO OPEN

MY LIVE,MY MIND,MY DAY,MY DREAM: GURU GUE BILANG

Senin, 19 Oktober 2009

GURU GUE BILANG

Guru pertama (guru MTK di tempat BimBel)
Bener kata orang tua bilang, penyakit seorang pelajar itu males belajar and mengulang, maunya diulang materinya ,pembahasannya pas ujian ! (hahahaha bener tuh,padahal pelajaran yang diujianin yang udah pernah dipelajarin tapi males dibaca hehehe)
Guru Ke-2 (Guru Biologi)
Ada tuh anak murid saya yang nilainya bagus banget, tapi anaknya diem dan pemalu gitu ya tipe² kaya (………..) ( yang pasti bukan gw jadi ga usah dibahas banyak !hahahaha)
Guru Ke-3 (Guru Bahasa Indonesia)
…………. Wah udah selesai nih pembahasannya, tapi saya masih belum boleh keluar nih , cerita aja ya ! ( siap² dengerin dongeng sebelum tidur, secara itu dah jam 8an gitu deh) Hmmm ini cerita tentang kesuksesan 2 orang yang beda profesi (serius…..jie ileh hahaha) . Oke kita mulai dengan orang pertama dia itu seorang mahasiswa yang aneh kata gurunya dulu, dia ambil jurusan yang orang-=orang ga minatin, muridnya aja Cuma dia sendiri, dosennya aja bilang “ kamu gila apa , orang s ada yang ambil jurusan ini, tapi kamu masih ajah kekeh ! ( gilaan juga dosennya yang mau ngasih pelajaran ke yang jarang banget peminatnya ) hhhe. Tapi si orang itu masih teteop aja berusaha n rajin belajar sampe dia lulus n ternyata setelah itu jurusan yang ga ada perminatnya itu jadi banyak Karena sekarang undang-undung tentang bisnis udah ada ( ah gw lupa jurusannya jadi ga nyambung deh)
Lanjut orang ke-2 , dia itu seseorang yang Cuma lulus smp , jualan gitu dikios, depan UNJ. Penghasilan dia sebulan, bersihnya itu sampe 9juta ! kata guru gw itu setara dengan rector , Cuma beda posisi, yang satu kerjanya di dalam kampus UNJ yang satunya di depan kampusnya itu. Ya ke22 orang itu tadi punya kesamaan yaitu KERJA KERAS,MELIHAT PELUANG YANG ADA DIDEPAN MATA
Jadi kadang kita perlu mamikirkan sesuatu yang ga terpikirkan sebelumnya, dan ambil sesuatu yang jarang orang lain tau

0 Comments:

Post a Comment