WELCOME TO FERA FRUJYER DA VANILALAFHE BLOG'S PLEASE USE INTERNET EXPLORE TO OPEN

MY LIVE,MY MIND,MY DAY,MY DREAM: POND'S DITARIK BADAN POM

Jumat, 12 Juni 2009

POND'S DITARIK BADAN POM

Image Hosting by Picoodle.com


POND'S merupakan merk dagang product kosmetik yang sudah sangat terkenal. tapi ternyata, itu bukan suatu jaminan bahwa POND'S aman untuk digunakan, meskipun tidak semua produknya dinyatakan berbahaya untuk saat ini hanya pada "POND'S BEAUTY DETOX" (kalo ga salah yang ada detox²nya deh klo salah nulis maph, maklum liatnya cuma sekilas). dari sebuah stasiun TV Swasta saya melihat berita saat badan POM melakukan penarikan terhadap kosmetik² yang mengandung zat berbahaya, bahaya dari zat tersebut bisa menimbulkan : KANKER

dari sekian banyak merk yang disebutkan , banyak diantaranya yang notabene merk² dagang terkenal dan adapula yang harganya sampai ratusan ribu.

Dengan adanya hal tersebut sebetulnya siapa yang harus disalahkan ?? badan POM ? hmmm

mereka berargumen bahwa " saat penelitian untuk izin pemasaran dan penerimaan label dari badan POM product tersebut tidak mengandung zat² yang berbahaya, tapi bisa saja setelah mendapat izin mereka menambahkan zat yang berbahaya tersebut".

masuk akal memang dan menurut saya yang paling diangggap bersalah adalah produsen dari kosmetik² tersebut karena dampaknya dirasakan oleh kita sebagai konsumen

masyarakatpun kecewa karena " bagaimana bisa badan POM mengeluarkan surat izin dagang mereka lalu menariknya lagi "

mungkin jawabanya sama dengan pernyataan tadi.

Pengawasan badan POM mungkin akan ditingkatkan, tapi kita sebagai konsumen wajib ikut dalam pengawasan tersebut untuk keuntungan kita juga yang memakai product.





FERA VIPER LA FRUJYER DA VANILALALAFE

0 Comments:

Post a Comment