WELCOME TO FERA FRUJYER DA VANILALAFHE BLOG'S PLEASE USE INTERNET EXPLORE TO OPEN

MY LIVE,MY MIND,MY DAY,MY DREAM: CERITANYA CITA-CITA GW HEHEHE

Jumat, 12 Juni 2009

CERITANYA CITA-CITA GW HEHEHE

Mau jadi apa ya ???
Hehe
Klo ngomongin soal profesi gw sih dah ada bayangan tapi ya Cuma saat ini doank mungkin , masih bisa diganti² nanti hehe. Yang jelas gw sih tertarik dibidang PERTANIAN. Kenapa ???
Hmmm bingung ^^a hehehe
Ada beberapa alasan
Karena tiba-tiba gw berpikir seperti itu ( akh geje bgt gw )
Gw merasa cukup mampu dibidang itu ( ibu gw mah nyuruh jadi dokter , tapi gw ga mau , ntar salah dikit dibilang MALPRAKTEK resikonya besar. Kalo gw jadi dokter tanamankan walau gw salah ga bakal dituntut ma dia “tanaman” tersebut hehe)
Ehm ehm (mau serius dikit nih gw hahaha) gw pengen ngebantu sodara² kita yang kurang mampu untuk membeli makanan yang lengkap, jadi gimana caranya atau tanaman apa aja yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan uang yang sedikit. Intinya pemenuhan pangan dengan dana minimal
Ehm ehm ( mau serius lagi nih ! jikakaka ) gw pengen menghijaukan bumi kita dengan tanaman , ikut dalam aksi GO GREEN hehe ( kurang nyambung ? birin ja biar seneng ! haha)
Gw pengen mengembalikan system EKONOMI KERAKYATAN di INDONESIA ( hmm kaya capres hahaha)
Ya mungkin sekarang itu dulu, nanti gw pikirin lagi hehehe





FERA VIPER LA FRUJYER DA VANILALAFE

0 Comments:

Post a Comment